Now Reading:
Hiasi Sampul Majalah Vogue, Beyoncé Ajak Wanita Terima Bentuk Tubuh Alaminya
Full Article 3 minutes read

Hiasi Sampul Majalah Vogue, Beyoncé Ajak Wanita Terima Bentuk Tubuh Alaminya

iyaa.com | Jakarta: Bintang papan atas, Beyoncé, baru saja mengisi halaman depan majalah Vogue untuk edisi bulan September.

Dalam wawancaranya bersama majalah tersebut, Beyoncé membeberkan banyak hal seputar kehidupan pribadinya, termasuk permasalahan yang dihadapinya usai melahirkan. Penyanyi berusia 36 tahun itu membeberkan kalau dirinya pernah takut akan anggapan orang akan bentuk badannya pasca melahirkan.

“Setelah melahirkan anak pertamaku (Blue Ivy Carter), aku percaya bahwa publik akan membicarakan bagaimana bentuk badanku seharusnya. Aku menekan diri untuk mengurangi baby weight dalam 3 bulan dan menjadwalkan tur kecil untuk memastikan aku melakukannya. Kalau dipikir-pikir, itu sangat gila,” papar Beyoncé, dikutip dari Vogue, Senin (6/8/2018).

Pemikiran sang diva berubah usai dirinya melahirkan si kembar, Rumi dan Sir.

“Jadi setelah melahirkan si kembar tahun lalu, aku melihat sesuatu dari sudut pandang lain. Beratku 218 pounds saat melahirkan Rumi dan Sir. Aku membengkak karena toxemia dan harus beristirahat selama 1 bulan,” cerita ibu tiga anak ini.

“Kesehatanku dan bayiku dalam bahaya, jadi aku melakukan sesar darurat dan harus tinggal di NICU. Suamiku (Jay-Z) memberikan kekuatan padaku. Aku bangga dapat menyaksikan kekuatannya dan evolusi dirinya sebagai laki-laki, baik sebagai teman dan seorang ayah. Sekarang aku punya ikatan ke semua orang tua yang mengalami seperti yang kualami,” paparnya lagi.

Berkaca dari pengalamannya, pelantun “Crazy in Love” ini berharap semua orang dapat menerima bentuk alami tubuh mereka.

“Kupikir penting bagi wanita dan pria untuk melihat dan mengapresiasi kecantikan bentuk tubuh alami mereka. Itu sebabnya aku melepas wig dan hair extensions dan memakai sedikit makeup untuk pemotretan ini,” tutup Beyoncé.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.