Now Reading:
Dua Model Ini Buktikan Cantik Itu Tak Harus Putih
Full Article 2 minutes read

Dua Model Ini Buktikan Cantik Itu Tak Harus Putih

iyaa.com | Jakarta: Kebanyakan orang berasumsi bahwa cantik itu adalah putih, tinggi dan langsing. Tapi dua model ini buktikan bahwa cantik itu tak harus putih. Mereka adalah dua bersaudara Duckie Thot dan Nikki Perkins.

Beberapa foto dua model ini bahkan masuk akun gosip @taante_rempoong_officiall. Dalam captionnya, akun gosip tersebut menjelaskan bahwa cantik tak dilihat dari warna kulit.

“Ngelihat photo-photo ini membuktikan bahwa kecantikan itu bukan dilihat dari warna kulit ya. Cantik mah cantik aja mau item, putih, coklat 😊,” tulis @taante_rempoong_officiall.

“Cantik bgt kaya Barbieeee,” puji @koreafashion_jkt. “That’s right , karna cantik bukan dari kulit tapi dr hati kita jugaaa,” komentar @hikmah.tata. “Sumpaah cantiikk bgeeettt ,” tulis @sofiaramlahenii.

Lalu siapa sih Duckie Thot dan Nikki Perkins?

Duckie Thot dan Nikki Perkins merupakan model kelahiran Sudan yang kini menetap di Australia. Nikki adalah seorang model populer di New York yang kini juga populer sebagai Youtuber. Duckie ikut berkolaborasi dengan Nikki untuk vlog lifestyle dan beauty.

Dilansir dari Essence, Duckie dan Nikki sempat dijuluki sebagai Kendall dan Kylie Jenner versi hitam. Keduanya sangat vokal tentang diversity karena pengalaman buruk yang mereka alami. Keduanya pernah di-bully oleh rekan sesama model karena rambut alami mereka.

Foto: instagram/jamieandniks

Dan setelahnya, Duckie dan Nikki makin populer. Keduanya jadi model Fenty Beauty Foundation Shade #490 yang kini sangat populer.

Foto: instagram/jamieandniks

Selain model, Nikki juga miliki bakat lain yaitu sebagai atlet basket profesional. Nikki menikah dengan seorang videografer asal Australia, Jamie Perkins serta miliki dua anak bernama Ava Sarah dan Zoe.

Foto: instagram/jamieandniks


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.