Now Reading:
Formasi Baru, Ada 5 Coach di ‘The Voice Indonesia’ Musim Ketiga
Full Article 2 minutes read

Formasi Baru, Ada 5 Coach di ‘The Voice Indonesia’ Musim Ketiga

iyaa.com | Jakarta: Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia digelar kembali tahun ini. Audisinya telah diadakan di 18 kota besar dan terakhir diadakan di Jakarta pada 4-5 Agustus 2018.

Seperti musim sebelumnya, ada coach yang siap membimbing peserta selama kompetisi. Bedanya, bila sebelumnya hanya ada 4 coach, untuk tahun ini The Voice Indonesia menghadirkan lima coach yang dibagi dalam 4 tim.

Mereka adalah Anggun C. Sasmi, Titi D.J., Armand Maulana, Nino RAN, dan Vidi Aldiano. Nino dan Vidi berada dalam satu tim. Sedangkan Armand sebelumnya pernah menjadi coach di musim pertama.

Sementara itu hadirnya para musisi sebagai coach baru di The Voice Indonesia ditanggapi berbeda-beda oleh netizen. Ada yang setuju, ada pula yang tak suka para coach yang dipilih.

“Good. Armand, TitiDj dan the one and Only, Mbak Anggun,” kata netizen. “Titi DJ biasanya paling oke komentarnya, konservatif, technical, to the point. Oke banget jadi coach!,” ujar netizen lain

“apa cuma gue yg ngerasa masih banyak yg lain yg lebih pantes dibanding mereka? maaf bukan sepele atau anggap remeh, masih banyak yg lebih senior d indonesia ini, kalo pun emang harus mereka semoga bisa jadi coach yg bisa nemuin bakat dan talenta yg keren ya, oia jadi inget audisi vidi pas idol 2006 😁😁,” kata netizen mengomentari Nino dan Vidi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.