Now Reading:
Serial TV Termahal di India ‘Porus’ Segera Tayang di ANTV
Full Article 1 minutes read

Serial TV Termahal di India ‘Porus’ Segera Tayang di ANTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah berakhirnya Chandra Nandini, ANTV telah menyiapkan serial kolosal lainnya. Berjudul Porus, serial ini disebut-sebut sebagai serial TV termahal di India.

Porus menelan biaya hingga Rs500 crore atau sekitar Rp1,15 triliun, seperti dilansir dari Business Today, November 2017. Harga ini sebanding dengan set lokasi yang sangat detail, musik latar yang berkelas, dan kostum yang keren.

Serial berlatar sejarah ini digarap oleh Swastik Productions milik Siddharth Kumar Tewary. Nama ini mungkin tak familiar. Namun sebagian karya Siddharth telah dikenal di Indonesia, seperti Mahabharata, Suryaputra Karna, Mahakaali, dan Shani.

Tayang di Sony TV sejak 2017, Porus dibintangi Laksh Lalwani sebagai Purushottam atau Puru, Rohit Purohit sebagai Alexander The Great, Rati Pandey, dan Aditya Reji. Selain itu, serial ini juga dibintangi Praneet Bhat (pemain Mahabharata) sebagai Emperor Darius III.

Kisahnya berdasarkan Perang Hydaspes antara Raja Purushottam dari Paurava di India dan Alexander, Raja Macedonia, Yunani pada sekitar 326 SM.

Tak sabar ingin menyaksikan Porus? Sayangnya serial ini masih berstatus “segera” di ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.