Now Reading:
Cinta yang Hilang: Mira Salah Paham, Ilham Curiga Pada Yudha & Jarwo
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Mira Salah Paham, Ilham Curiga Pada Yudha & Jarwo

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (6/8/2018), Firman (Ashraf Sinclair) dan Tari (Ririn Dwiariyanti) alami kecelakaan. Firman sadarkan diri dan panik melihat kondisi Tari yang kritis.

Gilang jatuh sakit dan merasa bersalah pada papinya, Firman. Gilang mengingau dan terus memanggil Firman. Raffi (Jonathan Frizzy) dan Rianti (Rianti Cartwright) terkejut saat tahu Firman dan Tari kecelakaan.

Mira (Ratna Galih) gagal menemukan Ilham (Alwi Assegaf) di rumah singgah. Yudha/Dani (Teddy Syah) telah lebih dulu mengambil Ilham dan membawanya pergi.

Raffi menemani Tari yang terbaring lemah. Tari mengira di depannya adalah Firman dan menggenggam tangan Raffi. Firman nekat bangun dari tempat tidurnya lalu melihat Raffi dan Tari.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang episode malam ini, Selasa (7/8/2018), Mira salah paham pada Raffi dan Tari. Mira datang ke rumah sakit dan tanpa sengaja melihat Tari dan Raffi berpegangan tangan.

Tari merasa tak enak pada Mira dan meminta Raffi mengejarnya. Raffi melepaskan genggaman tangannya pada Tari.

Yudha dan Jarwo (Yadi Timo) membawa Ilham ke sebuah tempat yang lama tak berpenghuni. Ilham yang mulai lelah karena terus berpindah tempat merasa sedih dan curiga. Ilham merasa Yudha dan Jarwo selalu menjauhkannya dari Mira.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.