Now Reading:
Jarang Bicara Soal Hubungan Asmaranya, Rupanya Ini Alasan Priyanka Chopra
Full Article 2 minutes read

Jarang Bicara Soal Hubungan Asmaranya, Rupanya Ini Alasan Priyanka Chopra

iyaa.com | Jakarta: Priyanka Chopra dan Nick Jonas belum lama ini bertunangan. Namun sejak diberitakan bertunangan dengan Nick Jonas, Priyanka selalu menghindari pertanyaan seputar hubungan asmaranya dengan penyanyi tersebut.

Rupanya aktris berusia 36 tahun tersebut enggan mengumbar hubungannya lantaran ia ingin menyimpannya sendiri.

“Hidupku – kehidupan pribadiku – bukan untuk konsumsi publik. 90% hidupku untuk konsumsi publik, tapi 10% hanya untukku. Aku seorang perempuan; aku punya hak untuk menyimpannya sendiri,” ungkap Priyanka seperti dikutip dari E News!, Senin (6/8/2018).

Priyanka juga menambahkan kalau dirinya tidak perlu menjelaskan pada siapa pun mengenai keluarga, teman, serta hubungannya.

“Keluarga, teman, dan hubunganku merupakan sesuatu yang kupikir akan tidak perlu menjelaskannya pada siapa pun. Aku tidak melakukan apa pun, jadi kupikir aku tidak harus memberi penjelasan,” lanjut Priyanka lagi.

“Terkadang aku tertawa, kadang aku kesal. Sering aku bilang pada timku ‘Biarkan saja. Berita hari ini merupakan sampah besoknya’,” tambah bintang Baywatch ini.

Hubungan asmara antara Priyanka dan Nick pertama kali muncul ke publik saat keduanya terlihat bersandar di perahu pada bulan Mei lalu. Sekarang keduanya sudah resmi bertunangan dimana Nick dikabarkan melamar Priyanka saat ulang tahun sang aktris yang ke-36.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.