Now Reading:
Drama Turki ‘Bunda’ Dibintangi Cansu Dere Tayang di ANTV
Full Article 2 minutes read

Drama Turki ‘Bunda’ Dibintangi Cansu Dere Tayang di ANTV

iyaa.com | Jakarta: Lama absen, drama Turki kembali dihadirkan ANTV. Serial yang akan ditayangkan berjudul Bunda atau Anne (2016), yang dibintangi Cansu Dere dan Beren Gökyıldız.

Serial ini merupakan remake dari serial drama Jepang berjudul Mother (2010) yang dibintangi Yasuko Matsuyuki dan Mana Ashida.

Kisahnya tentang Zeynep, seorang fotografer yang menjadi guru pengganti di sebuah sekolah dasar. Salah seorang muridnya bernama Melek menarik perhatian Zeynep karena berperilaku aneh.

Setelah ditelusuri, Zeynep tahu bahwa Melek rupanya sering mendapat kekerasan dari ayah tiri dan ibu kandungnya. Zeynep yang iba berniat membawa lari Melek. Dan lebih jauh, Zeynep memutuskan ia akan menjadi ibu dari Melek dan bahkan mengubah nama Melek menjadi Turna.

Suatu ketika ibu kandung Melek mengetahui putrinya telah dibawa kabur oleh Zeynep. Apa yang akan dilakukan Zeynep? Saksikan serial Bunda, mulai Kamis 9 Agustus 2018 pukul 11.00 WIB di ANTV.

Saksikan Mega Serial Turki Terbaru ANTV : BUNDA Mulai KAMIS 9 AGUSTUS 2018 Pukul 11.00 WIB Mengisahkan tentang Zeynep seorang fotografer yang sedang ikut membantu mengajar di sebuah sekolah untuk menggantikan posisi guru yang sedang sakit. Dia melihat tindakan aneh seorang siswi yang bernama Melek. Zeynep secara tidak sengaja menemukan kebenaran mengenai Melek yang sering mendapatkan kekerasan oleh ayah tiri dan ibu kandungnya. Zeynep yang awalnya tidak pernah memperdulikan orang – orang disekitarnya menjadi merasa iba hingga menjadi sayang dengan Melek dan dia memutuskan untuk membawa Melek lari dari ibunya untuk tinggal bersamanya di Istanbul. Melek pun menyetujuinya hingga merubah namanya menjadi Turna. Suatu hari ibu Melek mengetahui kebenaran tersebut dan merebut kembali Melek dari Zeynep.

A post shared by ANTV (@antv_official) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.