Now Reading:
Raya Kitty Pemain ‘Anak Langit’ Siap Menikah dengan Pembalap Muda
Full Article 2 minutes read

Raya Kitty Pemain ‘Anak Langit’ Siap Menikah dengan Pembalap Muda

iyaa.com | Jakarta: Setelah menikah di sinetron Anak Langit SCTV, Raya Kitty rupanya juga siap melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2018 mendatang. Hal ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah pada Selasa (7/8/2018).

Akun gosip tersebut mengunggah undangan pernikahan Raya Kitty yang bernama asli Raya Nurfitri Rahma Diana dengan Muhammad Abid Zia.

“Mbak Pembalap mau nikahan. Kalo kamu kapaaan?? Masak iya mau dibalap terussss. Selamaaat ya mba raya kitty. Semoga dilancarkan sampai hari H. Ntar balapan yakss ama minceu. 😂😂,” tulis @lambe_turah.

Di kolom komentar, beberapa netizen seakan belum move on dari pasangan Raya Kitty di sinetron. Seperti diketahui, Raya Kitty sempat dipasangkan dengan Caesar Hito di sinetron Anak Jalanan. Selanjutnya di Anak Langit, Raya Kitty alias Emon telah menikah dengan Key yang diperankan Cemal Faruk.

Netizen lainnya mengaku terkejut dengan pasangan Raya Kitty yaitu Abid Zia yang berusia lebih muda darinya. Usut punya usut, rupanya Abid Zia merupakan pembalap muda kelahiran 14 Juni 1998 sedangkan Raya Kitty kelahiran 10 Februari 1994.

Foto: instagram/rayanurfitrird, instagram/abidzzia25

“Yaaah abis nikah di sinet nya skrg nikah di dunia nyata nya. Bahagia sekali hidupmuuuu 🤣🤣🤣 sana sini di sayang,” tulis @haha.fashion.

“Lakinya masih muda umur 20th yes.. Eike berasa tuwir belom nikah udh umur 25th nih🙈🙈🙈🙈,” tulis @jasmine_jasmine8135.

“Ternyata calon suaminya si kak Raya masih muda banget baru memasuki usia 20 tahun ternyata tapi ya GPP lha semoga lancar di hari Hnya,” tulis @citra_anindyass1998.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.