Now Reading:
Belum Move On, Shakti Arora Ingin Kembali Jadi ‘Ranveer’
Full Article 2 minutes read

Belum Move On, Shakti Arora Ingin Kembali Jadi ‘Ranveer’

iyaa.com | New Delhi: Penggemar hingga hari ini masih mengenang Shakti Arora sebagai Ranveer di Ranveer dan Ishani (Meri Aashiqui Tumse Hi) meski serialnya sudah lama tamat.

Bagi Shakti Arora, karakter Ranveer memang meninggalkan kesan yang dalam. Bahkan ia bersedia memerankan Ranveer lagi di layar kaca.

“Aku mau banget memerankan Ranveer lagi. Mengejutkan ketika aku melihat video penggemar tentang hal-hal yang kulakukan di masa lalu. Dan kupikir bagus juga jika aku melakukannya lagi,” ujar Shakti Arora, dilansir dari India-Forums, Selasa (7/8/2018).

Chemistry-nya dengan Radhika Madan sebagai sepasang kekasih juga tak mudah dilupakan. Dan tak cuma fans, suami Neha Saxena itu ikut terpesona dengan aktingnya sendiri sebagai Ranveer.

“Ketika aku menyaksikan aktingku sendiri, chemistry-ku dan banyak hal lainnya, aku merasa terkejut soal bagaimana aku bisa mengatur itu semua. Aku pikir, serial itu sangat magis. Jadi ya, jika ada sesuatu yang aku ingin perankan di TV, itu adalah Ranveer,” tegasnya.

Saat ini Shakti Arora membintangi serial Silsila Badalte Rishton Ka. Ia beradu akting dengan Drasti Dhami dan Aditi Sharma.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.