Now Reading:
Cinta yang Hilang: Indah Hilang, Rianti Tagih Janji Yudha
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Indah Hilang, Rianti Tagih Janji Yudha

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (7/8/2018), Mira (Ratna Galih) tanpa sengaja melihat Raffi (Jonathan Frizzy) menggenggam tangan Tari (Ririn Dwiariyanti) di rumah sakit.

Tari sadarkan diri dan melihat Mira. Saat melihat Raffi, Tari terkejut dan menyangka itu adalah Firman (Ashraf Sinclair). Tak ingin Mira salah paham, Tari meminta pada Raffi untuk segera mengejar Mira.

Rumah Yudha/Dani (Teddy Syah) disita. Ilham (Alwi Assegaf) jenuh terus berpindah tempat karena ulah Yudha dan Jarwo (Yadi Timo). Saat Yudha dan Jarwo tak ada di rumah, Ilham berusaha sekuat tenaga menggerakkan kakinya. Ilham mencoba kabur melalui jendela.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Rabu (8/8/2018), Yudha mencari Indah (Audrey Junicka Putri) yang menghilang. Yudha bertanya pada supir taksi dan tak menyadari bahwa Indah berada di dalam taksi tersebut. Indah tertidur di kursi belakang taksi. Yudha merasa bersalah karena menelantarkan Indah.

Rianti (Rianti Cartwright) menghubungi Yudha dan menagih janjinya. Rianti meminta Yudha untuk segera menandatangani surat perceraian mereka. Rianti tak ingin anak dalam kandungannya jadi alasan Yudha untuk terus menipunya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.