Now Reading:
Duh, Angelina Jolie Tuduh Bradd Pitt Tidak Membiayai Anak-Anaknya
Full Article 1 minutes read

Duh, Angelina Jolie Tuduh Bradd Pitt Tidak Membiayai Anak-Anaknya

iyaa.com | Jakarta: Semenjak berpisah pada 2016 lalu, hubungan antara Angelina Jolie dan Brad Pitt nampaknya semakin memburuk. Kali ini, Angelina Jolie melaporkan Brad Pitt ke pengadilan dengan tuntutan tidak membiayai tunjangan anak-anak.

Dalam pengadilan, pengacara Jolie menulis 2 halaman singkat yang intinya Brad Pitt sudah tidak membiayai tunjangan anak-anaknya selama lebih dari satu setengah tahun.

“(Pitt) punya kewajiban untuk membayar tunjangan anak-anak. Sekarang, (Pitt) tidak membayar tunjangan anak sejak berpisah, tulis pengacara Jolie, Samantha Bley, seperti dikutip dari People, Selasa (7/8/2018).

“Tujuan pengarsipan rutin Angelina di pengadilan adalah untuk menghentikan perdebatan dengan cara yang benar untuk menuju tahap selanjutnya kehidupan mereka, dan meminta keduanya untuk mencurahkan hubungan sebagai orang tua bagi anak-anaknya,” ungkap sumber tersebut.

Berbeda dari tudingan Jolie, pihak Bradd Pitt mengaku kalau sang bintang sudah melakukan kewajibannya.

“Brad selalu memenuhi komitmennya,” papar sumber terdekat aktor World War Z tersebut.

Brad Pitt dan Angelina Jolie bertemu pada tahun 2003 lalu lewat film Mr. & Mrs. Smith. Lalu keduanya berkencan dalam waktu lama, dan menikah pada tahun 2014 lalu. Lalu pada 2016 keduanya bercerai karena perbedaan yang tidak bisa disatukan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.