Now Reading:
Nonaktifkan Akun IG, Via Vallen Ingin Fokus di Asian Games 2018
Full Article 2 minutes read

Nonaktifkan Akun IG, Via Vallen Ingin Fokus di Asian Games 2018

iyaa.com | Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut, Via Vallen. Akun instagram Via Vallen mendadak hilang. Kabar tersebut muncul dari postingan akun @lambe_turah hari ini, Kamis (9/8/2018).

“Banyak yang tanya minceu. Mba pia kenapa?? Akun Mba pia kenapa??. Duhhh Sama Minceu juga ga tau kenapa. Masih menunggu komen komen netijen Syapa tau ada yang tau. 😘😘,” tulis @lambe_turah.

Tak diketahui apa penyebab hilangnya akun instagram Via Vallen. Sebagian netizen menduga instagram Via Vallen terkena hack.

Berdasarkan informasi dari laman Tribun News, Via Vallen sengaja menonaktifkan akun instagram karena ingin fokus pada penampilannya di Opening Ceremony Asian Games 2018.

Seperti diketahui, Via Vallen juga terpilih bawakan Official Theme Song Asian Games 2018 berjudul “Meraih Bintang”.

Akun fanspage Via Vallen di Facebook, Fanspage Vyanisty @schedulleviavallen juga mengungkap bahwa instagram Via Vallen aman dan tidak terkena hack.

“Via Vallen nonatifkan akun instagram pribadinya sementara waktu, IG Via Vallen Tidak Apa Apa Masih Aman.. Cuma Kesayangan Sengaja Untuk Meliburkan Diri Dari Sosial Media ( Instagram ).. Karena Sedang Fokus Untuk Penampilan Nya Di Opening Ceremony Asian Games 2018 Jadi Kalau Kalian Kangen.. Ya Dengerin Aja Lagu Mbak Via Kesukaan Kalian Seperti Bojo Galak, Pak Polisi, Sayang, Sakit Sakit Hatiku.. Dan Masih Banyak Lagi Kesayangan bakal bikin penasaran kalian nih!!😁😂,” tulis Fanspage Vyanisty.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.