Now Reading:
Kerjasama Bareng, Intip First Look Kolaborasi Coach x Selena Gomez
Full Article 2 minutes read

Kerjasama Bareng, Intip First Look Kolaborasi Coach x Selena Gomez

iyaa.com | Jakarta: Sering bekerjasama, hubungan Selena Gomez dengan perusahaan fashion Coach nampaknya semakin dekat.

Sejak menjadi brand ambassador pada Desember 2016 lalu, Selena sering memakai gaun-gaun rancangan rumah fashion ini, bahkan saat tamnpil dalam acara Met Gala 2018 lalu.

Hubungan keduanya pun menuju level lebih tinggi dimana akhirnya Coach mengajak Selena bekerjasama untuk merilis koleksi busana dan aksesoris. Koleksi Coach x Selena Gomez ini terdiri dari gaun, hoodie, aksesoris, dan tas tangan.

Foto: Coach

Bisa bekerjasama dengan Coach membuat Selena merasa sangat bangga. Belum lagi kerjasama dengan tim Coach ini membuatnya dapat mengekspresikan dirinya sendiri.

“Aku sangat bangga dengan koleksi ini. Yang paling kusuka dari bekerja dengan tim Coach adalah mereka tahu bagaimana gayaku. Semuanya terasa orisinil dari awal,” ungkap Selena dikutip dari Glamour, Rabu (8/8/2018).

Tak hanya Selena, direktur kreatif Coach, Stuart Vevers, juga senang bekerjasama dengan bintang berusia 26 tahun tersebut lantaran ide-ide yang dibawanya untuk pembuatan koleksi Coach x Selena Gomez ini.

“Aku suka bekerja dengan Selena karena dia membawa sudut pandangnya ke proses desain. Aku ingin semua potongan untuk mencerminkan gayanya dan pesonanya-dan untuk merasa mudah,” ungkap Stuart Vevers.

Koleksi ini bisa dipesan melalui preorder pada 14 Agustus nanti, sementara perilisan resminya baru akan diluncurkan pada akhir bulan nanti.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.