Now Reading:
Serial Turki ‘Bunda’ Tayang di ANTV, Episode Pertama Menguras Air Mata
Full Article 2 minutes read

Serial Turki ‘Bunda’ Tayang di ANTV, Episode Pertama Menguras Air Mata

iyaa.com | Jakarta: Mulai hari ini Kamis (9/8/2018), serial Turki Bunda tayang di ANTV. Serial ini merupakan remake dari serial drama Jepang berjudul Mother (2010).

Episode pertamanya disambut air mata oleh netizen. Kisahnya memang mengharukan, tentang seorang anak bernama Melek yang disiksa ayah tiri dan ibu kandungnya.

Zeynep, guru di sekolah Melek, iba dengan kondisi Melek, hingga membuatnya nekat membawa lari Melek dan menjadikannya sebagai anak sendiri. Melek sendiri setuju menganggap Zeynep adalah ibunya.

Saksikan Mega Serial Turki Terbaru ANTV : BUNDA Mulai HARI INI KAMIS 9 AGUSTUS 2018 Pukul 11.00 WIB Mengisahkan tentang Zeynep seorang fotografer yang sedang ikut membantu mengajar di sebuah sekolah untuk menggantikan posisi guru yang sedang sakit. Dia melihat tindakan aneh seorang siswi yang bernama Melek. Zeynep secara tidak sengaja menemukan kebenaran mengenai Melek yang sering mendapatkan kekerasan oleh ayah tiri dan ibu kandungnya. Zeynep yang awalnya tidak pernah memperdulikan orang – orang disekitarnya menjadi merasa iba hingga menjadi sayang dengan Melek dan dia memutuskan untuk membawa Melek lari dari ibunya untuk tinggal bersamanya di Istanbul. Melek pun menyetujuinya hingga merubah namanya menjadi Turna. Suatu hari ibu Melek mengetahui kebenaran tersebut dan merebut kembali Melek dari Zeynep.

A post shared by ANTV (@antv_official) on

Jatuh hati dengan Bunda, netizen berharap ANTV menayangkan serial ini sampai tamat. Sebab khawatir jika rating tak bagus, serial akan segera dibungkus.

“Ya Allah suka banget serial turki ini… Sampai mewek dibuatnya 😭😭😭@antv_official @otis__hahijary,” ujar namakumaryani26.

“Film nya terlalu mengharu biru… Jujur baru nonton episode pertama aku udah kebawa suasana… Aku nangis gegara liat MELEK dimasukin Tas Plastik sama bapak tirinya,” komentar aisyahqiqi.

“Iya Min Tadi Sudah Nonton Kisahnya Mengharukan,Jadi Jangan Dicut Lagi Ya Drama Turki Nys,” kata ieyaginseng.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.