Now Reading:
Viral Foto Oplas Wajah Roy Kiyoshi, Robby Purba Keluar dari ‘Karma’?
Full Article 2 minutes read

Viral Foto Oplas Wajah Roy Kiyoshi, Robby Purba Keluar dari ‘Karma’?

iyaa.com | Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang, Robby Purba. Host program Karma ANTV ini dikabarkan tengah berseteru dengan Roy Kiyoshi.

Berawal dari luapan emosi Robby Purba yang terlihat dari postingannya di insta story. Robby Purba menyindir seseorang yang juga bekerja di industri hiburan tanah air. Beberapa postingan tersebut juga diunggah kembali akun gosip @lambe_turah.

“Bukan manager secara personal atau management yg membentuk karakter seorang talent. Tapi talentnya sendiri yg bs menentukan apakah ia bisa menghargai orang lain atau tidak. Apakah dia profesional atau tidak. Pengalaman mengajarkan bahwa tim work membutuhkan sebuah kebijaksanaan bukan keegoisan,” tulis Robby Purba.

“Gak semua yg di tv dan di Instagram semanis yg kalian lihat. Percayalah! 13 tahun berkarir, ternyata ini pahit,” tulis Robby Purba dalam postingan selanjutnya.

“Orang yg bekerja demi uang dan keluarga, dia akan menghargai orang lain. Namun orang yg bekerja hanya utk ketenaran, dia akan meremehkan segala sesuatunya,” lanjutnya.

Robby Purba juga mengungkap dirinya pamit alias keluar dari Karma saat live di instagram.

“Cuman tampaknya aku harus pamitan dari Karma,” tutur Robby Purba.

Akun gosip @lambe_turah juga mengunggah foto viral Roy Kiyoshi usai lakukan operasi plastik beserta capture chat yang menyebut public figure tersebut lebih memilih operasi plastik ketimbang jalani syuting.

“Lebih milih operasi plastik dari pada jalani kewajiban shooting,” isi pesan singkat tersebut.

Foto: instagram/lambe_turah


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.