Now Reading:
Ditantang oleh Guy Bavli, Deddy Corbuzier Siap Ikut ‘Duel Mahadaya’?
Full Article 3 minutes read

Ditantang oleh Guy Bavli, Deddy Corbuzier Siap Ikut ‘Duel Mahadaya’?

iyaa.com | Jakarta: Duel Mahadya kembali diadakan oleh RCTI untuk menyambut HUT ke-29. Salah satu magician yang berpartisipasi adalah Guy Bavli.

Menariknya, magician berjuluk Master of Minds itu menantang Deddy Corbuzier untuk ikut dalam Duel Mahadaya. Seperti diketahui, Deddy sudah pensiun dari dunia sulap dan memilih jadi presenter TV.

Meski begitu, namanya masih dikenal sebagai salah satu mentalis hebat dari Indonesia. Maka tak heran Guy Bavli memberikan tantangan kepada Deddy Corbuzier untuk adu kemampuan.

“Hai aku Guy Bavli dan pesan ini untuk Mr. Corbuzier. Aku datang jauh-jauh dari Amerika ke Jakarta untuk berbagi pikiranku kepada masyarakat di sana. Tapi aku dengar ada atau pernah ada mentalis hebat di Jakarta bernama Deddy Corbuzier,” kata Guy Bavli dalam video yang diunggahnya di Instagram.

“Aku ingin mengundangmu untuk bergabung denganku, kau menantangku dan aku menantangmu di Duel Mahadaya. Kenapa kita tidak saling berbagi pikiran dan lihat apa yang terjadi. Setelah itu kamu boleh pensiun,” ujarnya.

Video ini diunggah langsung kembali oleh Deddy Corbuzier.

“HAHAHAHA SERIOUSLY.. Gak bisa lepas apa gw dr Mentalism? Im retired dude!! Dan gw di tantangin sama ONE OF THE BEST MENTALIST Dari USA… (Atau gw di kerjain sama RCTI kayaknya.. 🤣),” tulisnya.

Lantas, apakah Deddy akan menerima tantangan Guy Bavli? Ini jawabannya, “well dude.. I stop perform commercially.. Artinya gw Show kalau gw mau.. Dan gw gak mau di bayar sama sekali.. Coz its just for fun… Bukan Artinya gw gak bisa lawan loe.. 😎 will see!!!!”

Wah, sepertinya Master Deddy sudah siap melawan Guy Bavli. Apakah ia benar-benar akan tampil di Duel Mahadaya? Kita tunggu saja pada Minggu 12 Agustus 2018 pukul 22.00 WIB di RCTI.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.