Now Reading:
Putuskan Keluar dari ‘Karma’, Dukungan Ibunda Bikin Robby Purba Tenang
Full Article 2 minutes read

Putuskan Keluar dari ‘Karma’, Dukungan Ibunda Bikin Robby Purba Tenang

iyaa.com | Jakarta: Robby Purba meluapkan emosinya di insta story beberapa waktu lalu. Dalam beberapa postingannya, Robby Purba menyindir seseorang yang dinilai tak profesional dan meninggalkan kewajibannya syuting.

Tak lama setelahnya, beredar kabar Robby Purba memutuskan untuk keluar dari program Karma ANTV. Robby Purba juga sempat pamit saat live di instagram.

Melalui postingan akun gosip @lambe_turah, terungkap alasan Robby Purba marah di instagram hingga keluar dari Karma. Amarahnya tersebut nampaknya ditujukan pada Roy Kiyoshi yang disebut meninggalkan syuting demi jalani operasi plastik. Foto Roy kiyoshi usai operasi plastik pun beredar dan viral di media sosial.

Usai memutuskan keluar dari Karma, Robby Purba banjir dukungan dari netizen. Walau tak sedikit yang menyayangkan, banyak juga netizen yang setuju dengan keputusan Robby Purba.

“Bang Robby udh ga shooting lgi dikarma? Dan bang robby ngunfoll Roy ya Di IG? Knapa kalian berdua tiba2 bermusuhan kek gini bang? Ya Allah :”( @robbypurba @roykiyoshi,” tanya @ptrifarika.

“Bang @robbypurba Kamu lebih besar daripada acara yang kurang bermanfaat bagi org banyak,” tulis @thesarida.

“iiya niy… Baiknya jadi host acara lain yg ga brrhub sama paranormal yah…,” tulis @sitirokayahs.

Dukungan juga datang dari sang ibu, Siti Hadijah Damanik atau yang akrab disapa Opung Idjah. Dukungan tersebut diposting Robby Purba di insta story.

“Opg yakin bahwa keputusan abg adalah yg terbaik. Opg senang kalo abg bekerja dg hati nyaman dri pada banyak rezeki tpi tak nyaman. Kami mendoakanmu semua. Abg tetap berdoa agar rezeki dlm kenyamanan tsbt dpt tercapai. Amin YRA”.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.