Now Reading:
Justin Bieber – Hailey Baldwin Nangis Bareng di Tempat Umum, Kenapa Ya?
Full Article 2 minutes read

Justin Bieber – Hailey Baldwin Nangis Bareng di Tempat Umum, Kenapa Ya?

iyaa.com | Jakarta: Minggu ini nampaknya menjadi minggu yang ’emosional’ bagi pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Saat bersepeda terlihat Hailey nampak memeluk sembari menenangkan Justin yang menangis. Setelah Justin selesai, kali ini giliran Hailey lah yang menangis di restoran sehingga ditenangkan oleh Justin.

Foto: The World News, People, The Cut

Fans serta netizen pun berspekulasi mengenai alasan kedua pasangan muda ini menangis. Tak ingin banyak gosip beredar, penyanyi berusia 24 tahun itu pun menenangkan fansnya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Kamu punya hari baik dan hari buruk. Itu tidak nyata jika tidak ada hari buruk,” papar Justin pada fansnya seperti dikutip dari TMZ, Kamis (9/8/2018).

Menariknya lagi, Justin menenangkan fansnya sambil memegang buku “The Meaning of Marriage” karya Timothy Keller. Hal itu seakan menunjukkan kalau keduanya sudah membicarakan pernikahan, yang mana juga dibenarkan oleh sumber terdekat Justin.

Foto: E News!

“Justin dan Hailey sudah berdiskusi mengenai rencana pernikahan dan tidak mau bertunangan lama-lama. Mereka ingin menikah tahun depan dengan pesta kecil,” papar sumber terdekat Justin pada E News!, Kamis (9/8/2018).

“Keluarga keduanya sudah mulai memproses dan tidak ingin pesta besar. Itu tidak akan jadi pesta pernikahan megah,” lanjut sumber tersebut.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.