Now Reading:
‘Tukang Bubur Naik Haji’ Tayang Lagi di MNCTV, Catat Jadwalnya!
Full Article 2 minutes read

‘Tukang Bubur Naik Haji’ Tayang Lagi di MNCTV, Catat Jadwalnya!

iyaa.com | Jakarta: Kisah tukang bubur bernama Sulam (Mat Solar) yang sangat ingin naik haji kembali tayang di layar kaca. Bukan di RCTI, sinetron yang tayang hingga lebih dari 2000 episode ini akan tayang kembali di MNCTV.

Penayangan kembali Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) sudah mulai dipromosikan MNCTV. Dalam postingannya di instagram kemarin, Kamis (9/8/2018), MNCTV bertanya siapa tokoh favorit di Tukang Bubur Naik Haji.

“Masih ingat dengan mereka? Siapa yang paling kamu suka? Kamu mau ketemu mereka jam berapa di MNCTV? Yuk share di kolom komentar!,” tulis MNCTV.

Dalam postingan selanjutnya, diinformasikan Tukang Bubur Naik Haji akan kembali tayang mulai Senin, 13 Agustus 2018 pukul 09.00 WIB di MNCTV.

“Mana suaranya yang sudah rindu sama sinetron ini?? Mulai SENIN! Tukang Bubur Naik Haji akan Hadir di MNCTV, Pukul 09.00 WIB. #TukangBuburNaikHajiMNCTV,” tulis MNCTV.

“Alhamdulillah… akhirnya bs nonton lg sinetron ini… kangen h. Sulam,” komentar @ezy_frexen0909.

“Yeeeeeee ada TBNH @officialmnctv makasih,” tulis @wafaamir09.

Sinetron TBNH dibintangi sederet aktor berbakat seperti Mat Solar, Uci Bing Slamet, Nani Wijaya, Latief Sitepu dan Alice Norin. Sinetron keluarga ini juga hadirkan tokoh ikonik Haji Muhidin yang diperankan oleh Latief Sitepu. Selain itu, sinetron ini turut populerkan nama Andi Arsyil dan Citra Kirana.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.