Now Reading:
Kelelahan, Soraya Rasyid Digendong Target ‘Uang Kaget’, Netizen: Menang Banyak!
Full Article 2 minutes read

Kelelahan, Soraya Rasyid Digendong Target ‘Uang Kaget’, Netizen: Menang Banyak!

iyaa.com | Jakarta: Menjadi time keeper Uang Kaget tak hanya harus pintar berbelanja dan menawar, namun juga perlu miliki stamina yang prima. Sebab mereka harus berpindah dari satu toko ke toko lainnya dengan cepat.

Namun adakalanya time keeper juga kelelahan harus berlari ke sana kemari, apalagi dengan jarak yang jauh. Seperti yang dialami Soraya Rashid dalam salah satu episode Uang Kaget.

Di video yang diunggahnya di Instagram, Soraya terlihat sedang berlari bersama seorang target. Saat ditanya target, Soraya mengaku ia memang kelelahan. Target lalu menawarkan diri menggendong Soraya. Sambil berlari, target membawa Soraya ke toko yang dituju.

“Ketika jarak dari toko satu ke toko lain jauh dan saya sudah mulai kelelahan dgn baik nya si bapak menawarkan diri untuk menggendong ku makasih yaa pak. Jangan pada sirik ya sama bapak nya,” tulis Soraya Rasyid.

Aksi si bapak target ini ditanggapi kocak oleh netizen. Mereka menyebut si target “menang banyak”. Ada pula yang berandai-andai jika menjadi si target, lebih memilih menggendong Soraya daripada uang dari Mr. Money.

“menang banyak aduh pak 🙄,” ujar ra1792_.

“Walaah pak pak rejeki sampean kok bagus bener ya weleh weleh,” komentar pisangkvning.

“Et bikin ngiri ajaahh , mau banget gendong2an jg… Lucu pisan eeuuy 😂😂😂,” kata _ozaqdabling_.

“Kalo aq besok ditawari mister money, antara uang cas 12 juta / genddong mbak kepper, yah aq lbih milih nge gendong mbak kepper nya ajalah,” tulis masdayat37.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.