Now Reading:
Jonathan Frizzy Siapkan Kejutan Untuk Ratna Galih ‘Cinta yang Hilang’, Manis Banget!
Full Article 2 minutes read

Jonathan Frizzy Siapkan Kejutan Untuk Ratna Galih ‘Cinta yang Hilang’, Manis Banget!

iyaa.com | Jakarta: Setelah membuat kesal penonton dengan alur cerita yang membulat, sinetron Cinta yang Hilang RCTI akhirnya hadirkan adegan romantis antara Jonathan Frizzy dan Ratna Galih.

Seperti yang terlihat dalam cuplikan Cinta yang Hilang episode malam ini, Jumat (10/8/2018), Mira (Ratna Galih) mendapatkan bunga mawar dari beberapa anak kecil yang berpapasan dengannya.

Mira dibuat penasaran dengan bunga yang terus didapatnya dari anak-anak. Dari balik tembok muncul Raffi (Jonathan Frizzy) yang membawa sebuket bunga serta senyuman manis.

Sontak cuplikan ini membuat penasaran netizen. Penggemar Citna yang Hilang pun semakin tak sabar nantikan adegan romantis antara Raffi dan Mira.

“Ttp setia nntn walau kadang agak gedeg. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚and hari ini Mirafi CLBK lg. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ’žπŸ’žπŸ’ž,” tulis @devmel24_alwifans. “OMG ….So sweet,” tulis @kaylaaaptr_. “Sweet moments… 😍😍,” tulis @youen_ai. “like it.. Ini adegan yg seruuu, gni dong jgn jahat jj yg dliatinnn,” tulis @hamidah3011.

Sebelumnya, Raffi terpengaruh dengan Yudha/Dani (Teddy Syah) dan ikut membenci Mira. Raffi pun tak lagi percaya pada Mira hingga membuat Mira bersedih.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.