Now Reading:
Sara Khan ‘Bidaai’ Dihujat Netizen Gara-Gara Foto Berbikini
Full Article 2 minutes read

Sara Khan ‘Bidaai’ Dihujat Netizen Gara-Gara Foto Berbikini

iyaa.com | Jakarta: Sara Khan yang populer lewat serial Bidaai mendapat serangan dari netizen. Penyebabnya, ia mengunggah di Instagram sebuah fotonya yang berbikini ketika berada di Dubai.

Aktris yang belum lama ini berulang tahun itu merupakan seorang muslim. Maka melihat Sara Khan mengenakan bikini, netizen yang tak senang langsung menghujatnya. Bahkan sampai ada yang memintanya pindah agama.

“I think you forget you are Muslim… You change your religion because in Islam… these dress can not be allowed (Kurasa kau lupa bahwa kau muslim. Pindah agama saja karena dalam Islam pakaian itu tidak diperbolehkan),” kata seorang netizen, dikutip dari Times of India, Jumat (10/8/2018).

“Change your religion do whatever then shame on u Sara you you were my inspiration but now I hate you (Pindah agama saja, lakukan apa yang ingin kau lakukan, memalukan. Tadinya kau inspirasiku tapi sekarang aku membencimu),” kata netizen lain.

Dalam postingan sebelumnya, Sara Khan pernah meminta netizen untuk menghargainya ketika ia diserang. “Kami menghargai kalian. Kami menghargai pendapat kalian, kami menghargai apa yang kalian rasa, tapi kalian juga harus menghargai kami,” tulisnya.

Sementara itu, Anjum Fakih pemain Takdir Lonceng Cinta juga mengalami hal yang sama ketika mengunggah fotonya berbikini di Thailand. Aktris muslim ini dikritik keras netizen karena memperlihatkan tubuhnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.