Now Reading:
Keluar dari ‘Karma’, Robby Purba Siapkan Program Baru di ANTV?
Full Article 2 minutes read

Keluar dari ‘Karma’, Robby Purba Siapkan Program Baru di ANTV?

iyaa.com | Jakarta: Kabar terbaru datang dari Robby Purba. Setelah mengungkap kekesalannya pada sahabat sekaligus rekan kerjanya, Roy Kiyoshi, Robby Purba memutuskan untuk keluar dari program Karma ANTV.

Robby Purba pun memilih untuk berlibur sejenak dan pulang ke kampung halamannya di Lampung. Seperti yang terlihat dalam postingan terbarunya di instagram, Robby Purba mengunggah beberapa foto liburannya di Lampung.

Satu postingan menarik perhatian netizen. Dalam salah satu postingannya, Robby Purba membocorkan bahwa dirinya mendapat tawaran program baru dari ANTV. Hal ini terungkap dari caption yang ditulisnya. Dimana Robby Purba mendapat pesan singkat dari seseorang yang disebut sebagai “Pak Boss”. Diduga sebutan tersebut untuk Otis Hahijary, petinggi ANTV.

Sayangnya caption tersebut telah dihapus Robby Purba di instagram. Namun akun gosip @taante_rempoong_officiall dengan cepat meng-capture dan mengunggahnya di instagram.

“13:04 aku baru keluar dari secluded area – sinyal masuk. Dan whatsapp dari Pak Boss pun diterima. Senang, bahagia gk tahu lagi mau bilang apa. Dimina tersiap utk program baru, dan besok ada meeting produksi,” tulis Robby Purba.

“Aku gk tahu lg mau bilang apa, hanya bs bersyukur Alhamdulillah kepada Allah atas izinnya dan berterima kasih sama @opungidjah, doa opung benar2 diijabah Allah dgn sangat cepat. Yaudah, enought with ‘that Story’, si Abang ini siap utk perjalanan baru, program baru. Alhamdulillah, makasi teman2 ya semua,” lanjut Robby Purba.

Reaksi beragam datang dari netizen usai melihat postingan ini. Sebagian netizen menduga postingan Robby Purba adalah settingan alias gimmick.

“Oh gimmick untuk acara baru biar orng tau..wokelah..,” tulis netizen.

“Cie abis gimmick sama roy langsung pengumuman program baru,” komentar netizen lainnya.

“Ikut senang Robby dpt kerjaan baru. Tadinya sangat sedih dgn yg dialaminya.cium kaki opung.biar jobnya bisa langgeng,” tulis netizen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.