Now Reading:
Pooja Banerjee ‘Chandra Nandini’ Dukung Langsung Sang Suami di Asian Games 2018
Full Article 2 minutes read

Pooja Banerjee ‘Chandra Nandini’ Dukung Langsung Sang Suami di Asian Games 2018

iyaa.com | Mumbai: Mendekati perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Pooja Banerjee bersiap-siap ke Indonesia. Aktris Chandra Nandini itu akan menemani sang suami, Sandeep Sejwal, perenang India yang tampil di Asian Games.

“Dia akan berangkat pada 14 Agustus. Ini pertama kali aku menemaninya dalam turnamen. Terakhir Asian Games di Incheon, Korea, dia satu-satunya perenang India yang menang medali. Aku sangat antusias ingin menonton secara langsung dan mendukungnya,” ujar Pooja Banerjee, dilansir dari Telly Chakkar, Minggu (12/8/2018).

“Aku merasa gembira dan tak bisa mengungkap kebahagiaanku dengan kata-kata. Aku merasa senang, bangga, karena dia sangat pandai dalam olahraga yang ia tekuni dan berdedikasi. Ada banyak yang bisa dipelajari darinya,” imbuhnya.

My baissttttt franddddd @sandeepsejwal 🙈 happy friendships day 🤗😘

A post shared by Pooja Sandeep Sejwal (@poojabanerjeee) on

Pooja Banerjee sangat bangga atas prestasi Sandeep, yang menjadi satu-satunya perenang gaya dada India yang lolos kualifikasi untuk tiga olimpiade berturut-turut di Beijing, London, dan Rio.

Pooja sendiri merupakan atlet renang nasional sebelum terjun ke dunia TV. Hubungannya dengan Sandeep pun dimulai karena olahraga ini.

“Renang menjadi penyambung hubungan kami dan kami saling kenal karenanya. Kami bertemu karena renang dan akhirnya menjadi pasangan perenang,” ungkapnya. “Aku senang suamiku mewujudkan mimpi yang kupunya dan membuat negara kami bangga.”

Lantas, apa rasanya menikah dengan atlet renang? “Well, rasanya berbeda bila sama-sama aktor. Aku mulai makan sehat dan merawat tubuhku sendiri. Aku juga mengurangi jam kerjaku,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.