Now Reading:
Cinta yang Hilang: Lidya Jatuh dari Gedung, Mira Disalahkan
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Lidya Jatuh dari Gedung, Mira Disalahkan

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Minggu (12/8/2018), Ilham (Alwi Assegaf) mengkhawatirkan ibunya, Mira (Ratna Galih). Saat tertidur, Ilham bermimpi buruk tentang ibunya.

Yudha/Dani (Teddy Syah) kembali mengambil hati Rianti (Rianti Cartwright) saat Firman (Ashraf Sinclair) dan Raffi (Jonathan Frizzy) tak berada di dekat Rianti.

Di tempat lain, Lidya (Sheila Alexander) semakin gila dan terobsesi untuk mendapatkan Raffi. Lidya sampai berbuat nekat dan menculik Mira. Raffi emosi melihat Lidya membawa pergi Mira. Raffi meminta bantuan Firman dan Pak David untuk mencari Lidya.

Di sebuah gedung tua yang tak terpakai, Lidya mengunci dan menyeret Mira ke atap. Lidya berusaha menjatuhkan Mira dari atap gedung.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Senin (13/8/2018), Lidya yang sangat emosi terus mendorong Mira dari atap gedung. Hingga tak sengaja Lidya terjatuh. Mira menangis dan lemas melihat Lidya terjatuh.

Informasi jatuhnya Lidya dengan cepat tersebar. Raffi berusaha menenangkan Mira. Rianti langsung menuduh dan menyalahkan Mira atas terjatuhnya Lidya.

Di warung kelontong, Indah (Audrey Junicka Putri) melihat berita terjatuhnya Lidya di TV. Indah langsung mengenali Raffi dan berteriak histeris. Indah pulang ke rumah dengan semangat dan memberitahu Ilham dirinya melihat “Papa Bawang” alias Raffi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.