Now Reading:
Roger Danuarta Bikin Samuel Zylgwyn Cemburu Berat di ‘Orang Ketiga’
Full Article 1 minutes read

Roger Danuarta Bikin Samuel Zylgwyn Cemburu Berat di ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Orang Ketiga di SCTV kedatangan pemain baru lagi. Roger Danuarta hadir sebagai Wilman, saingan baru Rangga (Samuel Zylgwyn).

Mulanya Afifah (Naysilla Mirdad) merasa senang ketika mendapatkan alamat e-mail Langit Biru, penulis novel favoritnya. Ia langsung mengundang Langit Biru untuk hadir di acara kantornya.

Di episode 313 dan 314, Minggu (12/8/2018), Afifah akhirnya bertemu dengan Langit Biru. Rangga yang menemani Afifah pun bete karena Afifah terlihat repot berdandan.

Saat bertemu, Afifah terkejut karena Langit Biru rupanya adalah Wilman, teman SMA-nya. Mereka putus komunikasi saat ayah Afifah meninggal ketika mereka SMA. Wilman bercerita bahwa ia juga sudah menikah, namun istrinya meninggal dunia dan putrinya tinggal di Sydney bersama kakeknya.

Rangga sengaja menguping, tapi jadi kesal sendiri karena Afifah dan Wilman sangat akrab. Apalagi karena Afifah mau mempertemukan Kiara dengan putri Wilman.

Di teaser episode hari ini, Senin (13/8/2018), Rangga makin cemburu ketika melihat Wilman mengantar Afifah dan Kiara. Bagaimana hubungan Afifah dan Rangga selanjutnya? Sementara itu Yuni dan Putra mengalami kecelakaan.

#orangketiga babak baru kayaknya …..😁😁

A post shared by Rionaldo_Stokhorst_Lovers (@riostokhorst_lovers) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.