Now Reading:
Berusaha untuk Sembuh, Demi Lovato Bakal Jalani Perawatan Ekstensif
Full Article 50 second read

Berusaha untuk Sembuh, Demi Lovato Bakal Jalani Perawatan Ekstensif

iyaa.com | Jakarta: Setelah keluar dari rumah sakit pada minggu lalu, akhirnya Demi Lovato resmi masuk ke tempat rehabilitasi.

Disebutkan sumber terdekat Demi, sang bintang datang ke spesialis di Chicago untuk perawatan tambahan. Demi pun nampaknya benar-benar ingin fokus untuk menyembuhkan diri lantaran dirinya sampai membatalkan konsernya.

“Dia akan melakukan rehab selama beberapa bulan dan mengikuti program ekstensif untuk menjamin dirinya mendapat bantuan yang diperlukan,” ungkap sumber dekat Demi kepada E News!, Senin (13/8/2018).

Dilaporkan juga bahwa Demi meminimalkan komunikasinya dengan orang lain. Sampai saat ini dirinya belum berkomunikasi dengan siapa pun termasuk mantan kekasihnya, Wilmer Valderrama, karena sedang fokus pada dirinya.

“Keluarganya berusaha memastikan semua gangguan hilang dan ingin dia fokus pada kesehatannya. Sejauh ini Demi melakukannya dengan baik. Dia jadi lebih terbuka dan gembira karena dapat pertolongan, terutama setelah dia mulai menyadari betapa berbahayanya aksinya itu dan bahwa dia hampir mati,” lanjut sumber tersebut.


Leave a Reply