Now Reading:
Aditya Redij Pemeran Raja Bamni di Serial ‘Porus’
Full Article 2 minutes read

Aditya Redij Pemeran Raja Bamni di Serial ‘Porus’

iyaa.com | Jakarta: Serial India Porus tayang perdana di ANTV kemarin, Senin (13/8/2018). Serial yang disebut-sebut termahal ini menampilkan para aktor populer di India.

Salah satunya Aditya Redij, pemeran raja kharismatik bernama Bamni dari Pauravas. Raja Bamni menikah dengan Putri Anusuya dari Takshashila dan memiliki putra bernama Purushottam (Puru).

Debut Aditya Redij di TV dimulai pada 2009 lalu dalam serial Na Aana Is Des Laado atau Laado yang pernah tayang di ANTV. Ia berperan sebagai Raghav Sangwan, putra bungsu Ammaji.

Foto: Instagram/adittyaredij

Sukses dengan debutnya, aktor kelahiran 10 April 1984 ini membintangi Sawaare Sabke Sapne Preeto (2011-2012) dan Junoon – Aisi Nafrat Toh Kaisa Ishq (2012-2013. Di serial Junoon, ia berpasangan dengan Mouni Roy sebagai pemain utama.

Selanjutnya, Aditya Redij bermain di sejumlah serial TV seperti Yeh Hai Aashiqui, Encounter, dan Bandhan Saari Umar Humein Sang Rehna Hai yang ketiganya tayang pada 2014.

Perjalanannya di TV berlanjut dengan menjadi salah satu pemain drama musikal Meri Awaaz Hi Pehchaan Hai (2016) dan menjadi cameo di serial sejarah Peshwa Bajirao (2017).

Foto: Instagram/adittyaredij

Pada 2017, Aditya Redij dipercaya memerankan Raja Bamni, salah satu tokoh sentral di serial Porus garapan Siddharth Kumar Tewary.

Namun aktingnya tak hanya terbatas di serial TV. Sebelum debutnya di Laado, aktor asal Mumbai ini pernah membintangi film Marathi berjudul Zabardast pada 2007 dan film Telugu Jalsa pada 2016.

Aditya Redij sudah menikah dengan aktris Natasha Sharma pada 2014 lalu. Menariknya, Natasha merupakan merpakan pemain serial Laado yang berperan sebagai Sia, pasangan Raghav.

Foto: Instagram/adittyaredij


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.