Now Reading:
Cinta yang Hilang: Bertemu Indah, Tari Tahan Jarwo Pergi Atau…
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Bertemu Indah, Tari Tahan Jarwo Pergi Atau…

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (13/8/2018), Lidya (Sheila Alexander) terjatuh dari atap gedung saat mencoba membunuh Mira (Ratna Galih). Polisi membawa Mira untuk dimintai keterangan.

Raffi (Jonathan Frizzy) berusaha melindungi Mira dan meminta bantuan Pak David untuk jadi pengacara Mira. Rianti (Rianti Cartwright) menuduh dan menyalahkan Mira. Sementara Lidya kritis dan dibawa ke rumah sakit.

Yudha/Dani (Teddy Syah) tak ingin Mira dipenjara karena masih membutuhkan bantuan Mira untuk mendapatkan harta Raffi. Di sisi lain, Jarwo (Yadi Timo) yang ingin membelikan peralatan gambar untuk Indah (Audrey Junicka Putri), kalut dan menjambret lagi.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Selasa (14/8/2018), Tari (Ririn Dwiariyanti) berlari dan berteriak mengejar Indah. Tari yang lama tak bertemu memeluk Indah penuh haru.

Tak ingin kehilangan kesempatan lagi, Tari menahan Jarwo pergi membawa Indah. Jika Jarwo nekat kabur darinya lagi, Tari akan meneriakinya sebagai Copet. Jarwo menghubungi dan mengadu pada Yudha.

Di rumah sakit, Rianti menjenguk Lidya bersama Yudha. Keduanya lalu bertemu dengan Mira dan lagi-lagi Rianti menyalahkan Mira.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.