Now Reading:
Kejam di ‘Cinta yang Hilang’, Sheila Alexander Dihujat Netizen
Full Article 2 minutes read

Kejam di ‘Cinta yang Hilang’, Sheila Alexander Dihujat Netizen

iyaa.com | Jakarta: Penggemar sinetron Cinta yang Hilang RCTI selalu dibuat gerah dengan sederet tokoh antagonis. Khususnya sosok Yudha alias Dani yang diperankan oleh Teddy Syah. Tokoh Yudha tersebut merupakan karakter antagonis utama yang membuat banyak masalah.

Yudha merupakan otak di balik hancurnya hidup Mira (Ratna Galih) dan Rianti (Rianti Cartwright). Yudha juga yang menculik dan memisahkan Ilham dan Indah dari ibunya, Mira.

Namun, kekesalan penonton tak hanya pada Yudha. Satu lagi sosok antagonis yang juga dibenci penonton Cinta yang Hilang, yaitu Lidya yang diperankan oleh Sheila Alexander.

Sosok Lidya tak kalah jahat dan licik dari Yudha. Lidya melakukan segala cara untuk mendapatkan Raffi (Jonathan Frizzy), termasuk rencana melenyapkan Mira.

Saking jahatnya di sinetron, Sheila Alexander sampai diserang dan dihujat netizen. Seperti yang terlihat dalam beberapa komentar netizen di instagram pribadi Sheila Alexander, @saxdrs.

“Aku benci lidia,” komentar @christian_delf_pro_z6. “Greget banget sm bu lidya,” tulis @putrirhiny. “Lidiaaaa.. bnci bgt klo liat di tipi ka 😁😁😁,” tulis @juli_et_91. “Lidia jahat banget , kesel banget sama lidia,” tulis @fasta_aayvers.

Sebelumnya, Sheila Alexander sempat muncul di sinetron Cahaya Hati RCTI bersama Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri. Sheila Alexander juga perankan sosok antagonis bernama Vira.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.