Now Reading:
Sad Ending, Kisah Tragis Kania Jadi Penanda Tamatnya ‘Jodoh Wasiat Bapak’?
Full Article 2 minutes read

Sad Ending, Kisah Tragis Kania Jadi Penanda Tamatnya ‘Jodoh Wasiat Bapak’?

iyaa.com | Jakarta: Tokoh Kania diceritakan meninggal dunia di Jodoh Wasiat Bapak ANTV episode 711 dan 712 semalam, Selasa (14/8/2018). Meninggalnya Kania menyiasakan kesedihan di hati penonton.

Karakter utama Jodoh Wasiat Bapak ini miliki cerita yang cukup tragis dan menyedihkan. Dimulai dari perjuangan cinta Kania (Imaz Fitria) dan Adam (Adly Fayruz) dengan hadirnya orang ketiga yaitu Ainun yang diperankan oleh Icha Anisa. Hingga terganjal restu sang mama yang tak menyukai Adam dengan profesinya sebagai pengantar jenazah.

Setelah menikah, Kania sangat mendambakan hadirnya seorang anak dari rahimnya sendiri. Namun Kania terus mengalami kenyataan pahit seperti keguguran, kecelakaan hingga lumpuh.

Ungkapan kecewa terus bermunculan dari penggemar Jodoh Wasiat Bapak. Seperti yang terlihat di instagram official Jodoh Wasiat Bapak. Sejumlah netizen mengaku baper dengan sad ending Kania dan Adam.

Pasalnya, kisah cinta Kania dan Adam disebut sebagai jantungnya serial Jodoh Wasiat Bapak. Berakhirnya kisah Kania membuat banyak penonton mengaku malas nonton Jodoh Wasiat Bapak.

“Kasian bgt jd karakter kania,sdh banyk ujian dpt adam,nikah mau punya anak keguguran,trus tabrakan,koma dan akhirnya meninggal..gak seru jdnya sad ending…jd males nonton lg,” tulis @pramitalaksitarahmi.

“Palingan beberapa episode lagi,kalo cerita nya hancur kayak gini,ada pemain utamany ilang,aneh banget..,” komentar @lanyink_08.

“udah di bilang jantung jwb itu kania adam malah azab azab tu nomor dua terlalu bosan solanya, kania dikin meninggal entah nanti ada sosok mirip kania tetep aja BYE JWB !,” protes @intangut.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.