Now Reading:
‘Bintang Pantura 5’ Top 4: Wakil Tim Syantik Gagal ke Grand Final
Full Article 2 minutes read

‘Bintang Pantura 5’ Top 4: Wakil Tim Syantik Gagal ke Grand Final

iyaa.com | Jakarta: Bintang Pantura 5 menyisakan empat peserta terbaiknya pada Selasa (14/8/2018). Kembali unjuk gigi, mereka kali ini ditantang menyanyi secara duet.

Tampil pertama Jamila dengan sang mentor Inul Daratista membawakan lagu “Masa Lalu”. Selanjutnya Nilah dari Tim Hebring berduet dengan Rita Sugiarto. Eka dan Fitri Carlina tampil enerjik dengan lagu “Makan Darah”. Terakhir tampil Fijo membawakan “Bojo Loro” bersama Sodiq.

Tampil sama bagus, namun Jamila sukses merebut hati pemirsa dengan memperoleh SMS tertinggi. Peserta dari Subang ini mendapat 31,11 persen dan langsung lolos ke babak berikutnya.

Dua peserta lainnya yang lolos ke Grand Final ditentukan oleh para mentor. Namun Nassar, Dewi Perssik, Inul Daratista, dan Zaskia Gotik lagi-lagi memberikan empat lampu hijau kepada ketiga peserta.

Hasil SMS akhirnya kembali menentukan siapa peserta yang akan menyusul Jamila ke Grand Final. Hasilnya, Nilah (Bandung) dan Fijo (Cilacap) unggul dengan 25,38 persen dan 23,37 persen.

Eka, satu-satunya wakil tersisa dari Tim Syantik, harus turun panggung. Penyanyi asal Brebes ini memperoleh SMS terendah dengan 20,14 persen. Meski sedih langkahnya ke Grand Final harus terhenti, namun Eka tetap optimis.

“Eka mohon maaf perjuangan Eka untuk di panggung ini hanya sampai sini. Tapi Eka nggak akan patah semangat. Eka akan lanjutkan perjuangan ini. Mungkin Eka berhenti di sini tapi perjuangan Eka untuk mama nggak berhenti di sini,” kata Eka terharu.

Dengan demikian, Bintang Pantura 5 sudah memiliki tiga finalis untuk tampil di Grand Final. Mereka adalah Nilah dari Tim Hebring, serta Jamila dan Fijo dari Tim Bling-Bling.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.