Now Reading:
Ditantang Jadi Guru, Cut Syifa Nangis di ‘Guruku Seleb’ SCTV
Full Article 2 minutes read

Ditantang Jadi Guru, Cut Syifa Nangis di ‘Guruku Seleb’ SCTV

iyaa.com | Jakarta: Jelang HUT yang ke-28, SCTV suguhkan program reality show terbaru yang menyentuh hati, Guruku Seleb. Program garapan HJ Production yang sukses dengan Tercyduk ini menggaet Cut Syifa dan Dude Harlino dalam Guruku Seleb.

Dalam video promonya, Cut Syifa ditantang untuk menjadi seorang guru. Tantangan tersebut pun dijalani Cut Syifa dengan menjadi guru di SD negeri di kawasan Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara.

Cut Syifa juga mendatangi rumah seorang siswa yang miliki keterbatasan fisik dan juga keterbatasan ekonomi. Cut Syifa menangis melihat perjuangan Fandi dan juga kedua orangtuanya demi pendidikan sang anak.

Pengalaman berbeda datang dari Dude Harlino. Suami Alyssa Soebandono ini datangi rumah seorang guru di pelosok Indonesia. Dimana rumah tersebut tak layak untuk ditempati. Seperti atap yang bocor hingga minimnya air bersih.

Penasaran dengan pengalaman Cut Syifa dan Dude Harlino sebagai guru? Pengalaman berharga apa saja yang dipetik Cut Syifa dan Dude Harlino? Nantikan Guruku Seleb segera di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.