Now Reading:
Cinta yang Hilang: Gagal Bertemu Indah & Ilham, Mira Emosi pada Yudha
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Gagal Bertemu Indah & Ilham, Mira Emosi pada Yudha

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (14/8/2018), Mira (Ratna Galih) datang tapi Yudha/Dani (Teddy Syah) telah lebih dulu membawa Indah (Audrey Junicka Putri) pergi. Mira mencoba mengejar ojek yang ditumpangi Yudha dan Indah, tapi usahanya digagalkan Jarwo (Yadi Timo).

Mira, Tari (Ririn Dwiariyanti) dan Raffi (Jonathan Frizzy) juga gagal menemui Ilham (Alwi Assegaf) di sekolah. Yudha telah lebih dulu memerintahkan Jarwo untuk menjemput paksa Ilham. Jarwo juga berbohong dan memfitnah Mira di depan guru kelas Ilham.

Di sisi lain, Lidya (Sheila Alexander) punya rencana licik untuk melenyapkan Mira. Lidya hanya berpura-pura kritis dan terus memanggil nama Mira di depan Rianti (Rianti Cartwright) dan dokter. Dua orang saksi yang melihat kejadian juga semakin memberatkan dan menuduh Mira sebagai pelaku.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Rabu (15/8/2018), Ucapan Lidya semakin membuat Rianti percaya bahwa Mira adalah penjahatnya. Tapi Yudha tak ingin Mira dipenjara sebelum mendapatkan harta kekayaan Raffi.

Rianti dan Yudha tanpa sengaja bertemu dengan Mira, Raffi dan Tari di restoran. Mira yang emosi bertanya dimana Yudha menyembunyikan Ilham dan Indah.

Tak ingin Rianti curiga, Yudha berpura-pura tak mengerti maksud Mira. Dengan emosi meledak, Mira menangis dan mengatakan Yudha sangat tega pada dirinya.

“Kamu… Kamu Tega!!!,” teriak Mira yang bergegas pergi.

Di rumah, Indah menceritakan kejadian yang dialaminya usai mengikuti lomba menggambar. Indah mengatakan Yudha datang menjemput dan membawanya pulang. Ilham semakin curiga ada rahasia yang disembunyikan Yudha dan Jarwo.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.