Now Reading:
Kehilangan Ibu dan Anak, Yuni Jadi Gila di ‘Orang Ketiga’
Full Article 2 minutes read

Kehilangan Ibu dan Anak, Yuni Jadi Gila di ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Orang Ketiga episode 316 dan 317, Selasa (14/8/2018), hubungan Rangga dan Afifah masih jalan di tempat. Apalagi kini muncul Wilman (Roger Danuarta), teman SMA Afifah, yang menyimpan rasa suka pada Afifah.

Sementara itu Yuni dan Putra baru mengalami kecelakaan. Mobil mereka terjun ke sungai karena rem blong. Yura tak ditemukan jejaknya, hanya kain gendongan dan sepatu yang ditemukan.

Aris, bersama Rosi, berusaha mencari Yura sembari menemani Yuni di rumah sakit. Karena kondisi Yuni belum stabil, Putra sampai berbohong bahwa Yura baik-baik saja dan ada di rumah. Kinanti tak tinggal diam, ia bilang kepada Yuni bahwa Yura hilang.

Emosi Yuni kembali tak terkendali. Aris berusaha menenangkan Yuni dengan memeluknya. Kejadian itu dilihat Putra yang langsung mengusir Aris.

Belum bisa menerima anaknya hilang, Yuni kembali mendapat cobaan lain. Ia tak sengaja mendengar Aris berkata kepada Putra, bahwa Bu Laras meninggal dunia di episode hari ini, Rabu (15/8/2018).

Ketika sudah pulang ke rumah, Yuni terlihat senang saat menggendong bayi, mengira itu Yura. Ayah Putra pun protes pada Putra karena menikah dengan orang gila seperti Yuni.

Sementara Rangga kembali cemburu karena Afifah dan Kiara dekat dengan Wilman dan putrinya. Mereka berfoto bareng yang membuat Rangga seperti orang lain.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.