Now Reading:
Sempat Minder dengan Freckles-nya, Perrie Edwards Tulis Pesan Menyentuh Ini
Full Article 2 minutes read

Sempat Minder dengan Freckles-nya, Perrie Edwards Tulis Pesan Menyentuh Ini

iyaa.com | Jakarta: Anggota Little Mix, Perrie Edwars, baru saja berbagi kisah mengenai rasa insecure yang ia alami dengan freckles alaminya.

Lewat unggahan terbarunya di sosial media, Perrie memposting foto selfie dirinya tanpa mengenakan makeup dan memperlihatkan freckles yang memenuhi seluruh wajahnya.

Dalam postingan fotonya tersebut, penyanyi berusia 25 tahun itu berusaha menyampaikan pada banyak orang bahwa kita perlu merangkul setiap keunikan yang kita miliki.

“Aku tumbuh dengan perasaan insecure karena freckles di wajahku. Selama beberapa tahun aku mencoba menerimanya dan tak perlu merasa aku harus menyembunyikannya lagi. “Rangkul keistimewaanmu. Cintai dirimu tanpa peduli dengan pendapat orang”,” tulis Perri.

Pesan dari Perrie ini pun menuai banyak respon positif dari penggemarnya serta netizen. Rupanya pesan Perrie menguatkan orang-orang yang juga pernah mengalami insecure dengan dirinya sendiri.

“you’ve helped so many people embrace there freckles including me,your an inspiration idol role model and more and I can’t thank you enough for that 😍😍,” tulis akun @n0thinglikelittlemix.

“I have freckles too and I hate them before, but now I love myself with them you inspire me to love them❤️,” komentar akun @onlyjesys.

“Superb message ❤👌,” tulis @73_m_h.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.