Now Reading:
Poster Film Debutnya Dirilis, Ankita Lokhande Ungkap Soal Merdeka dari Rasa Takut
Full Article 2 minutes read

Poster Film Debutnya Dirilis, Ankita Lokhande Ungkap Soal Merdeka dari Rasa Takut

iyaa.com | Jakarta: Ankita Lokhande yang populer dalam serial Archana Mencari Cinta (Pavitra Rishta) bersiap melakukan debutnya di Bollywood.

Ankita membintangi film berlatar sejarah Manikarnika: The Queen of Jhansi. Film ini menampilkan aktris Kangana Ranaut sebagai Rani Laxmi Bai, Ratu Jhansi. Sementara Ankita berperan sebagai Jhalkaribai, salah satu kesatria hebat yang dimiliki Laxmi Bai.

Setelah cukup lama menanti update film debutnya, Ankita Lokhande mengunggah poster perdana Manikarnika. Poster ini dirilis Zee Studio tepat pada Hari Kemerdekaan India, Rabu (15/8/2018).

Di hari spesial ini, Ankita mengungkap bahwa keputusannya berakting di layar lebar adalah wujud kemerdekaannya dari rasa takut.

“Menerima tantangan memerankan seorang kesatria bernama Jhalkari Bai adalah bentuk kemerdekaanku dari rasa takut mengambil sebuah langkah besar. #Manikarnika, Kangana Ranaut sebagai Ratu Jhansi rilis 25 Januari 2019 #debut @zeestudiosofficial #kamaljain #krish,” tulis Ankita Lokhande.

Poster Manikarnika menampilkan Kangana Ranaut sebagai Laxmi Bai. Dengan pedang di salah satu tangannya, ia menaiki kuda sambil menggendong anak kecil dalam latar medan perang. Manikarnika akan tayang di India pada 25 Januari 2019.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.