Now Reading:
Handika Pratama Tertantang Bintangi ‘Kun Fayakun’ ANTV
Full Article 2 minutes read

Handika Pratama Tertantang Bintangi ‘Kun Fayakun’ ANTV

iyaa.com | Jakarta: Handika Pratama siap kembali ke layar kaca lewat sinetron Kun Fayakun. Sinetron misteri terbaru Tobali Putra Productions ini akan segera tayang di ANTV. Dalam sinetron Kun Fayakun, Handika Pratama akan beradu akting dengan Gita Sinaga dan hafiz Quran, Hamas Syahid.

Melalui insta story, Handika Pratama mengungkap kebahagiaannya kembali muncul di layar kaca. Kekasih Rosiana Dewi ini mengunggah foto dan video behind the scenes Kun Fayakun.

“Glad to be back #soon,” tulis Handika Pratama.

Dalam postingan selanjutnya kemarin, Rabu (15/8/2018), Handika Pratama mengungkap alasan dirinya menerima tawaran bermain di Kun Fayakun ANTV.

“Ini sinetron yang berbeda dengan sinetron kebanyakan saat ini bahkan sinetron2 yang dari dulu saya mainkan,, ini menjadi sebuah tantangan dan pengalaman baru di judul ini, dan itulah alasan kuat saya terima dan ambil striping ini,, Soon guys,, kalian harus tonton yaaa!!!,” tulis Handika Pratama.

Handika Pratama juga informasikan Kun Fayakun akan tayang mulai 19 Agustus 2018 di ANTV.

“Buat yang nanya di DM ini ftv apa sinetron,, Alhamdulillah ini sinetron striping yang insya Allah tayang 19 Agustus 2018 di ANTV,” tulis Handika Pratama.

“Insya Allah panjang dan bisa menghibur para pemirsa indonesia #Amien,” tulisnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.