Now Reading:
Bu Laras Meninggal, Fans Sedih Nunu Datau Menghilang dari ‘Orang Ketiga’
Full Article 2 minutes read

Bu Laras Meninggal, Fans Sedih Nunu Datau Menghilang dari ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Selain kedatangan pemain baru, Orang Ketiga juga harus kehilangan pemainnya. Kini pemain yang harus berpamitan adalah Nunu Datau.

Nunu Datau berperan sebagai Bu Laras, ibu dari Yuni. Sejak awal Orang Ketiga, Bu Laras memainkan peran cukup penting dalam hidup Yuni. Namun sosoknya sebagai penyemangat Yuni tak ada lagi.

Bu Laras meninggal di Orang Ketiga episode 318, Rabu (15/8/2018). Diceritakan, Bu Laras ingin pulang ke Jakarta. Putra lantas menyuruh anak buahnya menjemput mertuanya dan mengantarnya ke vila di puncak. Sebab Putra tak ingin Bu Laras tahu bahwa Yura hilang.

Nahas, mobil yang dikendarai Bu Laras kecelakaan. Anak buah Putra dan Bu Laras meninggal di lokasi kejadian. Yuni langsung syok ketika tak sengaja mendengar kematian ibunya dari Aris. Tak hanya Yuni, penggemar pun ikut sedih Nunu Datau tak lagi memerankan Bu Laras.

“Knapa bu laras di hilangin dr ok3??? Padahal bu laras satu” org yg bs menjaga yuni🙁🙁🙁 sedih deeh ga bs ngeliat akting nya bu @nunudatau 🙁🙁,” kata winz_89 di Instagram Nunu Datau.

“bakal kangen sama ibu..sukses ya bu..salam kangen dr yuralover,” komentar faridar.nr.

“Sedih ga bisa liat akting mba @nunudatau . Kasian yuni semuanya hilang adit, novi, mba laras dan yura yg ga ada kabar meninggal atau ditemukan,” kata my_name_is_jhoni93.

“Bu laras kenapa tega sih ninggqlin ok 3 padahal kekuatan cinta putra dan yuni ada di bu laras … sedih pasti kita akan kangen banget sama bu laras ❤️❤️❤️❤️❤️,” kata anna_makeup99.

Sementara itu selain Bu Laras, sebelumnya ada Fay Nabila yang telah mengundurkan diri. Karakter Riska yang ia perankan dimatikan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.