Now Reading:
Ingin Bibirnya Lebih Berisi, Aashka Goradia ‘Naagin’ Akui Jalani Operasi
Full Article 2 minutes read

Ingin Bibirnya Lebih Berisi, Aashka Goradia ‘Naagin’ Akui Jalani Operasi

iyaa.com | New Delhi: Untuk mendapat bibir tebal dan seksi, banyak selebriti yang melakukan bedah plastik maupun filler. Seperti yang dijalani Aashka Goradia, aktris serial Naagin dan Baal Veer.

Meski awalnya kerap membantah melakukan operasi, namun Aashka akhirnya mau terbuka karena dukungan suami.

“Suamiku (Brent Goble) membuatku sadar bahwa tak ada yang perlu disembunyikan. Ya, orang akan membuatmu malu, tapi tak perlu merasa malu. Aku ingin melakukan sesuatu pada wajahku, dan itu pilihanku. Dan aku tahu, kadang dengan terbuka menjadi jalan untuk membungkam orang-orang,” ujar Aaskha Goradia, dilansir dari Mumbai Mirror, Kamis (16/8/2018).

Aaskha Goradia menyatakan bahwa ia selalu ingin tampilan bibir yang penuh atau berisi. Maka dulu ia suka memakai lip liner sebelum memutuskan menjalani prosedur menebalkan bibirnya.

“Aku selalu suka makeup, wajah manusia, dan semua yang bisa kita lakukan dengannya. Dengan teknologi, aku punya pilihan untuk melakukannya lebih baik dan aku pun melakukannya. Tapi prosedurnya didahului oleh banyak penelitian,” katanya.

“Aku ingin menegaskan kembali bahwa aku memutuskan untuk melakukan sesuatu pada wajahku dan itu pilihanku. Aku adalah pematung, dan pelukis untuk diriku sendiri,” imbuhnya.

#happyinternationalwomensday ❤️

A post shared by Aashka Goradia Goble (@aashkagoradia) on

Soal selebriti yang merahasiakan operasi bibirnya, Aaskha Goradia menjelaskan bahwa setiap orang punya alasan. Salah satunya bisa jadi karena media dan masyarakat akan mencap perempuan yang operasi bibir dengan sebutan “palsu” atau “plastik”.

“Aku yakin atribut asli atau palsu itu datangnya dari dalam diri. Pilihan untuk terlihat lebih baik tak membuatmu menjadi palsu atau plastik,” tandasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.