Now Reading:
Gila! Rambut Kylie Jenner di Birthday Party Ternyata Seharga 1 Mobil
Full Article 2 minutes read

Gila! Rambut Kylie Jenner di Birthday Party Ternyata Seharga 1 Mobil

iyaa.com | Jakarta: Kylie Jenner belum lama ini merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-21 dengan mewah.

Dalam pestanya yang bertema ala Barbie tersebut, Kylie tampil seperti boneka Barbie dengan rambut panjangnya yang berwarna platinum blonde. Rambut panjang Kylie tersebut merupakan hasil tangan dingin Violet Teriti.

Violet sendiri sudah pernah menangani gaya rambut banyak selebriti, seperti Jennifer Lopez, Margot Robbie, dan Kim Kardashian West. Hasil tangan dinginnya pada rambut Kylie pun membuat banyak pertanyaan, seperti apakah itu rambut manusia asli, berapa banyak yang dibutuhkan, atau berapa biaya yang harus dikeluarkan.

Dalam wawancara dengan sebuah media, Violet memaparkan kalau rambut Kylie ia kerjakan dalam waktu sehari. Dan itu juga bukan model ponytail, melainkan weft (rambut yang dijahit dengan mesin lalu dipotong sesuai ukuran kepala orang yang dipakaikan).

“Aku mengerjakannya sehari, padahal biasanya butuh waktu 7-10 hari untuk menerima bundle dan 2 hari untuk mengaturnya. Beruntung aku punya cukup rambut untuknya jadi bisa kukerjakan dengan cepat. Banyak yang menyangka itu ponytail, padahal itu adalah weft,” ungkap Violet pada Refinery29, Kamis (16/8/2018).

Saat ditanya harga, Violet mengaku pembuatan rambut Kylie tersebut memerlukan biaya $8000 (sekitar Rp120 juta).

“Kylie weft beratnya sekitar 400gr, yang biasanya kujual seharga $6000-$8000. Itu rambut Slavia dari Rusia, yang mana paling baik karena tidak perlu di bleach dan proses berkali-kali. Itu sudah highlighted alami,” paparnya lagi.

💕

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.