Now Reading:
Cinta yang Hilang: Bertemu Ilham dan Indah, Mira Masuk Penjara
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Bertemu Ilham dan Indah, Mira Masuk Penjara

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (15/8/2018), Dua orang saksi mengatakan bahwa Mira (Ratna Galih) yang mendorong Lidya (Sheila Alexander) hingga terjatuh dari atap gedung. Hal ini membuat posisi Mira semakin sulit.

Di kantor polisi, Mira emosi dan mengatakan dirinya tak bersalah. Mira menyebut justru Lidya yang berusaha mencelakainya. Tapi polisi tak percaya begitu saja. Raffi (Jonathan Frizzy) tak menyerah dan meminta Pak David untuk membantu Mira.

Di rumah sakit, Lidya semakin menjadi dan berniat balas dendam pada Mira. Lidya memutar balikkan fakta hingga membuat Mira menjadi tersangka.

Sementara itu Yudha/Dani (Teddy Syah) makin gencar dekati Gilang dan mencoba dapatkan perhatian Rianti (Rianti Cartwright). Merasa lelah dan muak pada Yudha, Rianti mempercepat pembagian harta untuk Yudha.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Kamis (16/8/2018), Mira ditangkap polisi. Tangan Mira diborgol dan dibawa ke dalam mobil. Tak jauh dari lokasi penangkapan Mira, Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) jalan-jalan bersama Jarwo (Yadi Timo).

Tanpa sengaja Ilham melihat ibunya, Mira yang dibawa dua polisi wanita. Ilham berteriak memanggil ibunya dan mengejar Mira dengan kursi roda. Begitu pula dengan Indah yang berteriak memanggil Mira. Jarwo tak menahan keduanya dan berjalan di belakang Ilham dan Indah.

Sayangnya, polisi tak mengijinkan Mira bertemu sebentar dengan kedua anaknya. Polisi memegangi tubuh Mira agar tak kabur. Tapi Mira berusaha bertemu dengan Ilham dan Indah.

“Tolong lepasin saya bu. Saya mau ketemu sama anak saya,” teriak Mira sambil menangis.

Satu polisi menahan Ilham agar tak mendekat. Tapi Ilham nekat dan terjatuh dari kursi roda. Ilham menyeret tubuhnya dengan kedua tangannya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.