Now Reading:
Begini Prediksi Riasan Hailey Baldwin di Pernikahannya Menurut Sang MUA
Full Article 2 minutes read

Begini Prediksi Riasan Hailey Baldwin di Pernikahannya Menurut Sang MUA

iyaa.com | Jakarta: Sejak resmi bertunangan, fans sudah tidak sabar menunggu kabar pernikahan pasangan muda Justin Bieber – Hailey Baldwin.

Meski dilaporkan TMZ keduanya tidak akan menikah tahun ini, namun imajinasi para fans tidak bisa dihentikan. Bahkan mereka sudah membayangkan riasan yang akan dikenakan Hailey di pesta pernikahannya nanti.

Makeup artist lama Hailey, Vincent Oquendo, memaparkan pada media perkiraannya akan riasan yang bakal dikenakan Hailey saat menikah nanti.

“Walaupun aku tidak nyaman mengira-ngira bridal look Hailey, tapi aku akan bilang kalau dia ingin seperti dirinya sendiri. Aku tidak tahu apakah itu akan jadi momen besar untuknya. Kupikir dia ingin seperti pengantin lainnya, ingin merasa dan terlihat seperti dirinya sendiri,” papar Vincent, dikutip dari Refinery29, Selasa (14/8/2018).

Vincent juga memaparkan kalau putri Stephen Baldwin itu merupakan pribadi yang tidak takut untuk bereksperimen, terbukti dari riasannya di acara Brit Awards di London dimana saat itu ia memakai lipstik biru.

“Hailey sangat berani. Saat dia menghubungiku, itu artinya dia ingin mencoba sesuatu, ingin merasa lebih berani, saat dia ingin mendorong batas sedikit demi sedikit,” lanjut Vincent lagi.

“Aku rasa dia tidak pernah bilang tidak ketika aku menyarankan sesuatu yang baru. Terkadang ada rayuan untuk meyakinkannya, tapi dia tidak pernah bilang ‘Tidak, aku tidak mau itu’. Itu kenangan baginya ketika melakukan sesuatu yang memorable. Dia tidak punya rasa takut,” tambah Vincent lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.