Now Reading:
‘Penantian Cinta’ Tayang Perdana di ANTV, Gantikan ‘Lonceng Cinta’
Full Article 2 minutes read

‘Penantian Cinta’ Tayang Perdana di ANTV, Gantikan ‘Lonceng Cinta’

iyaa.com | Jakarta: Pekan ini ANTV kembali menayangkan serial India baru berjudul Penantian Cinta.

Serial berjudul asli Love Ka Hai Intezaar ini merupakan serial Star Plus yang tayang pada 2017 lalu. Penantian Cinta dibintangi Sanjeeda Sheikh dan Keith Sequeira.

Drama romantis ini bisa disaksikan mulai hari ini, Senin 20 Agustus 2018 pukul 11.00 WIB. Serial ini tampaknya menggantikan Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) meski serialnya sendiri belum tamat. Di negara asalnya, Lonceng Cinta masih tayang hingga saat ini. Sementara di jadwal tayang hari ini, serial yang dibintangi Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha itu juga tidak ada.

Hal ini membuat netizen kembali protes, sebab sebelumnya serial Bunda dipindah ke dini hari, sementara Porus dihentikan penayangannya.

“Dan akhirnya lonceng cinta tinggal kenangan😠,” kata nduktian.

“@antv_official tlg dong di dengar kan para komentar2 penonton…tlg di tuntas kan dl film lonceng cinta dan bunda.SEDIH &KECEWA,” kata fitriaknolia.

“Lbih baik nonton sctv ajha kn ada film idiany slmanya cinta, dia ampek tamat film ny gak dicut, bagus jga dari pd @antv_official Film ny sllu di cut, bnar2 buruk tv ny,” komentar efrianti_rika.

“gk bakal ku lirik. yang satu belum selesai udh sudah menayangkan yang baru. biar apa sih? biar dongkrak rating? aduhh yang ada kita sebagai penonton malah bosan jadinya. tolong y untuk @antv_official di perbaiki,” ujar ellasy12.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.