Now Reading:
‘Penantian Cinta’, Kisah Cinta Terlarang Seorang Aktris dan Raja
Full Article 2 minutes read

‘Penantian Cinta’, Kisah Cinta Terlarang Seorang Aktris dan Raja

iyaa.com | Jakarta: Mulai hari ini, Senin 20 Agustus 2018 pukul 11.00 WIB, ANTV menayangkan serial India Penantian Cinta (Love Ka Ha Intezaar).

Serial ini dibintangi Sanjeeda Sheikh dan Keith Sequeira sebagai Kamini dan Madhav. Diceritakan Kamini adalah seorang gadis sederhana yang merupakan aktris bertalenta dan diva Bollywood.

Pencariannya akan cinta berakhir ketika ia bertemu dengan Madhav Singh, seorang raja dari Rajgarh. Madhav mempunyai kepribadian yang ramah, romantis, dan membumi meski seorang bangsawan.

Keduanya jatuh cinta. Namun malang bagi Kamini, ia baru tahu bahwa Madhav sudah menikah dengan Rani Vijayalakshmi dan memiliki putri berusia 3 tahun bernama Madhavi.

Kamini yang patah hati memutuskan pergi ke Kanada dan merahasiakan kehamilannya. Dua puluh tahun kemudian, anak Kamini bernama Mohini telah dewasa. Agar identitasnya tak terbongkar, Kamini sejak awal mengaku kepada Mohini bahwa mereka kakak adik.

Kamini sendiri sudah tak lagi menjadi aktris dan hidupnya jauh dari sorotan kamera. Cerita pun berlanjut ke kisah cinta segitiga antara Mohini, Madhavi, dan seorang pemuda bernama Ayaan. Akankah pertemuan Mohini dan Madhavi membuat masa lalu Kamini terungkap?

Selain Sanjeeda Sheikh dan Keith Sequeira, Penantian Cinta juga menghadirkan tiga pemain utama lainnya. Mereka adalah Heena Parmar (pemain Jodha Akbar) sebagai Madhavi, Preetika Rao (pemain Beintehaa) sebagai Mohini, dan Mohit Sehgal (suami Sanaya Irani) sebagai Ayaan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.