Now Reading:
Trik Simpel Pakai Maskara agar Bulu Mata Tebal dan Bervolume
Full Article 2 minutes read

Trik Simpel Pakai Maskara agar Bulu Mata Tebal dan Bervolume

iyaa.com | Jakarta: Biasanya kita memakai maskara dengan gerakan menyisir dari pangkal hingga ujung bulu mata. Namun cara ini rupanya kurang memberi hasil yang maksimal.

Agar bulu mata lebih tebal dan bervolume, ada teknik mengulas maskara yang perlu kamu tahu. Dilansir dari Marie Claire, Kamis (16/8/2018), triknya adalah mengaplikasikan maskara dengan gerakan menggoyang agak cepat.

Caranya adalah dengan memicingkan mata, lalu tekan sikat maskara ke pangkal bulu mata. Kemudian lakukan gerakan menggoyang agak cepat ke arah ujung bulu mata.

Saat mengaplikasikan maskara dengan cara ini, bisa juga dilakukan sambil mengedip-ngedipkan mata. Hal ini agar bulu mata terlapisi sempurna oleh maskara. Cara ini bisa diulangi beberapa kali untuk mendapatkan bulu mata tebal dan bervolume seperti yang diinginkan.

Berikut ini trik memakai masakara dengan cara menggoyangnya seperti yang dicontohkan makeup artist Georgie Eisdell.

Trik ini mungkin saja membuat kelopak mata belepotan oleh maskara. Gunakan cotton bud yang lembap untuk membersihkan sisa maskara yang sudah mengering. Maskara susah dibersihkan ketika masih basah. Atau bisa juga menutupinya dengan eyeliner.

Foto: marieclaire.com


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.