Now Reading:
Opening Ceremony Asian Games 2018 Dibilang Biasa Aja, Reaksi Wishnutama Bikin Kagum
Full Article 2 minutes read

Opening Ceremony Asian Games 2018 Dibilang Biasa Aja, Reaksi Wishnutama Bikin Kagum

iyaa.com | Jakarta: Opening ceremony Asian Games 2018 yang berlangsung Sabtu (18/8/2018) di Gelora Bung Karno sukses membuat terpesona netizen baik dalam maupun luar negeri.

Pertunjukan spektakuler dan megah berhasil disajikan dengan sangat apik. Ini tentu tak lain hasil kerja keras tim yang diketuai Wishnutama. CEO NET Mediatama ini dipercaya sebagai creative director.

Wishnutama sebelumnya telah sering mendapat pujian lantaran sukses menggelar acara HUT NET TV dengan konsep berbeda. Meski kemampuannya sudah tak diragukan lagi, ada saja netizen yang mencibir.

Seorang netizen yang berkomentar di Instagram Wishnutama menyebut jika opening ceremony Asian Games 2018 biasa saja. Bahkan konsepnya disebut menjiplak.

“Biasa aja menurut gua, apalagi aksi Jokowi naik motor, konsepnya banyak mencontoh. Kurang puas bukan real banyak comot sana sini dari yang sudah2,” kata netizen dengan akun @gendopor.

Mendapat komentar seperti ini, reaksi Wishnutama rupanya tetap rendah hati. Ia meminta maaf jika hasil kerjanya belum memuaskan.

“Terima kasih banyak masukannya. Mohon maaf jika karya kami kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf,” balas Wishnutama.

Komentar netizen tersebut justru mendapat reaksi keras dari netizen lainnya. Mereka geram lantaran netizen tersebut tak menghargai kerja orang lain.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.