Now Reading:
Idris Elba Buka Suara Soal Rumor Dirinya Bakal Jadi James Bond
Full Article 1 minutes read

Idris Elba Buka Suara Soal Rumor Dirinya Bakal Jadi James Bond

iyaa.com | Jakarta: Belum lama ini santer terdengar kabar kalau aktor berkulit hitam, Idris Elba, menjadi kandidat kuat pemeran James Bond menggantikan Daniel Craig.

Kabar tersebut menguat dengan cuitannya dengan gaya ala James Bond, yakni “my name’s Elba, Idris Elba”. Mendengar rumor tersebut semakin menguat, sang aktor pun akhirnya buka suara terkait rumor dirinya yang akan berperan sebagai James Bond.

“Kupikir itu lebih tentang, “kami hanya ingin orang kulit hitam memerankan James Bond” daripada “Idris Elba, aktor, memerankan James Bond. Itu bagian yang aku pikir, ugh, ayolah.” ungkap Idris dikutip dari Metro UK, Senin (20/8/2018).

“Itu bisa saja perempuan – bisa perempuan kulit hitam, bisa perempuan kulit putih – melakukan sesuatu yang berbeda, kau tahu?” lanjut aktor berusia 45 tahun itu lagi.

Sutradara Antoine Fuqua juga menyebut kalau Barbara Brocolli (produser film James Bond) menerima aktor kulit hitam untuk memerankan karakter James Bond. Meski demikian sang aktor akan mengambil keputusan sesuai dengan keinginan banyak orang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.