Now Reading:
Irish Bella – Ammar Zoni Jadi Pasangan Baru di Sinetron SCTV?
Full Article 2 minutes read

Irish Bella – Ammar Zoni Jadi Pasangan Baru di Sinetron SCTV?

iyaa.com | Jakarta: Setelah Berkah Cinta dan Rahmat Cinta, Irish Bella tak lagi dipasangkan dengan Giorgino Abraham. SinemArt membuat gebrakan baru dengan memasangkan Irish Bella dengan Rizky Nazar dalam sinetron Ketika Kau dan Aku Bertemu.

Kabar mengejutkan kembali datang dari Irish Bella. Melalui postingan akun fanbase @sinemartcommunity pada Jumat (17/8/2018), terungkap Irish Bella siapkan sinetron terbarunya bersama Ammar Zoni.

“Ammar Ibell ? Unchhhh.. Soon Yah Guys DiSCTV πŸ’“,” tulis @sinemartcommunity.

Dalam postingan tersebut, Irish Bella nampak jalani syuting bersama Ammar Zoni dan Cut Keke. Diketahui dari komentar netizen, Irish Bella dan Ammar Zoni jalani syuting promo sinetron berjudul Cinta Suci (judul masih tentatif).

“Wah pengen banget liat amar sama ibel dipasangin😍😍😍😍😍,” tulis @nabilap9896.

“judulnya cinta suci,” komentar @ryan.widana.

Foto behind the scenes Cinta Suci juga beredar di media sosial. Salah satunya di akun @cintasuci.sctv_ yang memposting foto Irish Bella dan Ammar Zoni. Dalam foto lainnya, tertulis bahwa Ammar Zoni akan berperan sebagai Marcel dan Irish Bella sebagai Suci.

Foto: instagram/ibelova_tangerang

Syuting Promo #cintasucisctv

A post shared by CINTA SUCI SCTV (@cintasuci.sctv_) on

Sinetron Cinta Suci juga menandakan kembalinya Asmirandah di layar kaca. Asmirandah diketahui ambil bagian dalam sinetron ini bersama Jonas Rivanno.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.