Now Reading:
Gara-Gara Beri Komentar Ini, Kendall Jenner Diserang Model Lain
Full Article 3 minutes read

Gara-Gara Beri Komentar Ini, Kendall Jenner Diserang Model Lain

iyaa.com | Jakarta: Kendall Jenner belum lama ini membuat model lainnya tersinggung dengan komentarnya saat wawancara bersama majalah Love Magazine.

Dalam interview-nya tersebut, Kendall berkomentar kalau dirinya sangat selektif mengenai show yang akan dilakukannya. Dan dia tidak seperti model lainnya yang melakukan 30 show sekaligus.

“Sejak awal kami sangat selektif tentang show apa yang kulakukan. Aku bukanlah salah satu gadis yang melakukan 30 show atau apa pun itu. Mereka lebih kuat. Tapi aku punya banyak pekerjaan, tidak hanya catwalks tapi yang lainnya. Kombinasi yang luar biasa dan aku mulai sedikit panik dan perlu mundur selangkah” tulis caption @thelovemagazine.

Membaca quotes komentar Kendall pun model lainnya, termasuk Daria Strokous dan model Victoria Secret, Leomie Anderson, dibuat marah dan menuangkan kemarahan mereka pada Kendall lewat media sosial mereka.

Tak hanya para model, netizen di media sosial pun juga menuangkan kekesalan mereka pada Kendall dengan memenuhi kolom komentar Instagram Love Magazine dan Kendall sendiri.

Who is she? She’s a white privileged princess who’s never done a real days work in her life, and is completely disrespecting of those that need to in order to make a living.” tulis @ashleylaurengely di akun Instagram Kendall.

WoW so disrespectful to the industry people,” tulis akun @yueshhh di akun Instagram Love Magazine.


1 comment

  • Naomi Campbell ‘Sentil’ Kisruh Cardi B – Nicki Minaj dan Kontroversi Kendall Jenner – media.iyaa.com

    […] Tidak hanya ‘menyentil’ kisruh Nicki Minaj -Cardi B, Naomi juga ditanya soal kontroversi Kendall Jenner yang disebut merendahkan model lainnya karena dia pilih-pilih pekerjaan. […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.